728x90 AdSpace

Latest News

Saturday, March 1, 2014

Falsetto, Cafe Berkonsep Musik di Jalan Indrakilla Balikpapan

Written by  | November 6, 2013
Suasana malam falsetto cafe
suasana malam Falsetto Cafe 
PORTALBALIKPAPAN.COM – Cafe ini terletak di jalan indrakilla balikpapan tepat di sebelah billiard quen. Mengapa di katakan memiliki konsep musik. Januar, owner cafe ini mengatakan mengambil nama “Falsetto” karena nama ini memiliki arti tersendiri yaitu sebuah teknik untuk mengambil nada tertinggi di dalam vokal “jadi kita ambil istilah itu supaya cafe kita bisa jadi tinggi juga” ungkap januar.
Jika anda tiba di cafe ini, anda akan menemukan pemandangan berbeda dari umumnya cafe yang pernah anda kunjungi. Di cafe ini terdapat banyak hiasan dinding bertemakan musik, dan tersedia pula sebuah piano yang bisa di mainkan setiap saat oleh pengunjung cafe ini.
Rencananya akan ada perform DJ Double Beat di cafe ini setiap malam kamis dan live musik setiap malam minggu, buat anda yang hobi ngopi sambil menikmati musik DJ dan live musik silahkan merapat ke cafe ini. Januar mengatakan cafe falsetto memiliki konsep yang berbeda dari umumnya cafe “cafe ini lebih mengarah ke nuansa musik, sehingga inilah yang membedakan cafe ini dengan cafe-cafe yang lain” tukas januar.
Suasa Live DJ di Cafe Falsetto
Cafe falsetto menyediakan menu minuman seperti milshake, frape, kopi, juice dan minuman segar lainya serta aneka minuman panas seperti coklat panas dan milo. Falsetto cafe tidak menyediakan makanan berat “jadi yang kita sediakan adalah makanan-makanan seperti kentang goreng, pancake, spagethi, roti bakar sosis dan lain-lain” kata januar.
Harga minuman di cafe falsetto di mulai dari Rp 10.000,- hingga Rp 20.000 dan Rp 15.000,- hingga Rp 20.000,- untuk aneka makanan.
Anda yang mencari tempat ngopi di balikpapan, tempat ini bisa di jadikan tempat alternatif karena selain di lengkapi WIFI ada juga DJ yang akan perform di sini setiap rabu malam dan live musik setiap malam minggunya
Cafe falsetto buka mulai dari jam 15.00 wita dan tutup pada pukul 00.00 wita, “kalau ada nobar kami akan buka sampai pagi mas” tukas januar. Lokasi persis cafe falsetto ini berada di deretan ruko panjang sebelah billiard quen, tepat di kanan jalan setelah turun sekira 100 meter dari arah tribun kaltim. *ih
Cafe Falsetto | twitter : @Cafe_falsetto | alamat : Jl Indrakilla | BlackBerry PIN 744a4032


source : www.portalbalikpapan.com
no image
  • Title : Falsetto, Cafe Berkonsep Musik di Jalan Indrakilla Balikpapan
  • Posted by :
  • Date : 10:01 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Top