728x90 AdSpace

Latest News

Saturday, March 1, 2014

Tips Memilih Model Kebaya Pengantin Yang Tepat


Tips Memilih Model Kebaya Pengantin Yang Tepat – Pernikahan adalah momen yang paling dinanti setiap orang, momen istimewa ini tidak mudah terlupakan, untuk itulah tampil cantik dan sempurna saat acara pernikahan adalah idaman setiap orang. Busana pengantin merupakan salah satu faktor penting dalam sempurnanya sebuah pernikahan. Di Indonesia sendiri kebaya memiliki banyak fungsi dalam kehidupan, seperti acara penting misalnya pernikahanwisudapelantikan jabatandan lain sebagainya.
Model Kebaya Pengantin 300x189 Tips Memilih Model Kebaya Pengantin Yang Tepat
Model Kebaya Pengantin
Bagi calon pengantin, memilih kebaya pengantin merupakan hal yang sangat penting untuk dipersiapkan jauh-jauh hari untuk menyempurnakan penampilan saat pernikahan nanti. Tetapi dengan banyaknya model dan warna kebaya pengantin, sering kali membuat calon pengantin menjadi merasa kebingungan dalam memilih kebaya yang tepat. Anda tidak usah khawatir, Info Fashion Terbaru akan mencoba memberikan tips dalam memilih baju kebaya pengantin yang tepat, apa saja tipsnya? Mari kita simak.
1. Tentukan terlebih dahulu tema yang akan diusung.
Tema akan mempengaruhi model kebaya dan dekorasi pelaminan. Sebaiknya beberapa bulan atau beberapa minggu sebelum acara berlangsung, tema telah dipersiapkan secara matang sehingga dapat membantu pemilihan model kebaya dan dekorasi pelaminan. Pilihlah warna kebaya yang serasi dengan dekorasi pelaminan.
2. Pilih ukuran yang pas di tubuh tetapi tidak terlalu ketat.
Pada dasarnya penggunaan kebaya bertujuan untuk memperindah bentuk tubuh menjadi lebih anggun. Untuk itu, kebaya yang terlalu longgar akan membuat tampilan tubuh tidak begitu indah. Sebaliknya, kebaya yang terlalu sempit atau ketat akan membuat pemakai tidak nyaman. Untuk itu, sesuaikanlah dengan ukuran tubuh Anda yang penting enak dipandang dan nyaman dipakai. Anda bisa membacaModel Busana Pengantin Terbaik dan Nyaman Untuk Digunakan.
3. Sesuaikan dengan bentuk tubuh.
Untuk Anda yang memiliki dada kecil, maka pilihlah kebaya dengan hiasan di bagian dada yang akan membuat dada Anda nampak lebih berisi. Sebaliknya, untuk yang berdada besar, pilihlah kebaya yang tidak memiliki hiasan di bagian dada atau jika Anda tidak ingin polosan, pilihlah hiasan berupa bordir yang warnanya selaras dengan warna kain.
4. Pilih warna lembut untuk acara akad nikah.
Agar menimbulkan kesan sakral dan khidmat, maka pilihlah kebaya dengan warna yang lembut dan tidak mencolok.
5. Untuk acara resepsi, pilih kebaya dengan bahan dan warna yang meriah.
Kain brokat yang dihiasi mutiara, payet dan lain sebagainya dapat memancarkan aura kebahagiaan yang mendalam.
Gimana ladies, masih bingung dalam menentukan model kebaya untuk acara pernikanan nanti? Dengan membaca Tips Memilih Model Kebaya Pengantin Yang Tepat, kami harapkan akan membuat acara pernikahan Anda semakin lancar, dan Anda bisa lebih bahagia saat acara terpenting dalam hidup Anda berlangsung.

source : www.infofashionterbaru.com

no image
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Top