728x90 AdSpace

Latest News

Saturday, March 1, 2014

Menikmati Beragam Menu Makanan di Celcius Cafe Balikpapan

Written by  | November 1, 2013

Celcius Cafe

PORTALBALIKPAPAN.COM – Cafe ini berada di belakang bank BNI dam, tepat di depan D’Club 89. Cafe yang sudah berdiri selama satu tahun ini menyediakan aneka menu seperti umumnya cafe di antaranya kopi serta aneka menu makanan dan minuman. Selain tersedia tempat yang nyaman di dua lantai, cafe ini juga menyediakan pelataran dimana kita bisa bersantai sambil ngopi sembari menikmati semilir angin malam.
Dengan alunan musik serta layar lebar di halaman luar, cafe ini menjadi salah satu tempat yang cukup asik untuk di jadikan tempat berkumpul bersama teman, pacar maupun rekan bisnis anda.
Ketika di tanya mengenai asal mula pemberian nama celcius pada cafe ini, chandra selaku manager cafe ini mengatakan memilih nama ini karena terasa nyaman dengan nama ini “karena nama ini yang tiba-tiba terlintas, sehingga kami pergunakan nama ini” tukas chandra.
Menu pizza ala celcius cafe
Chandra mengatakan celcius cafe terdiri dari dua lantai, dimana lantai bawah lebih cenderung untuk private karena di sediakan AC sedang untuk lantai 2 lebih cenderung ke suasana santai. “Lantai satu dan lantai dua bisa di pakai untuk merokok, namun untuk merokok lebih kami arah kan ke lantai 2″ kata chandra.
Tidak seperti umumnya cafe, celcius cafe menyediakan aneka menu makanan yang selalu berubah-rubah dalam siklus tertentu agar pengunjung tidak bosan dan dapat merasakan menu yang beragam “yang terbaru ini ada chochomile dan pizza, cuma kami belum menemukan titiknya apa yang menjadi minat masyarakat disini cuma kita terus akan hadirkan menu makanan-makanan yang baru” kata chandra.
Celcius cafe buka mulai pukul 5 sore dan tutup pada jam 4 pagi, “kedepan kami juga akan buka dari siang” tukas chandra. Harga yang di patok di cafe ini pun terjangkau dari minuman mulai dari harga Rp 7.000,- dan makanan dari harga Rp 15.000,-. Dalam waktu dekat ini, celcius cafe berencana akan membuka outlet-outlet yang menjual makanan-makanan khas dari celcius.
Anda yang ingin mencari tempat ngopi di balikpapan, celcius cafe bisa di jadikan pilihan untuk ngopi sembari menikmati semilir angin malam bersama teman, pacar maupun rekan bisnis anda. *ih
Celcius Cafe | alamat : Belakang BANK BNI DAM | twitter : @celcius_Cafe | open : 18.00 wita – 04.00 wita

 source : www.portalbalikpapan.com
no image
  • Title : Menikmati Beragam Menu Makanan di Celcius Cafe Balikpapan
  • Posted by :
  • Date : 9:28 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Top