728x90 AdSpace

Latest News

Saturday, March 1, 2014

Nongkrong Asik Sambil Menikmati Aneka Permainan Di d’Maestro Coffee

Written by  | November 28, 2013 

Suasana Indoor di Cafe d'Maestro
Suasana indoor di cafe d'Maestro

PORTALBALIKPAPAN.COM – Tempat nongkrong asik di balikpapan satu ini terletak di jalan Wiluyo Puspoyudo atau yang dulunya di kenal dengan nama jalan bhayangkara. Tidak sulit untuk bisa tiba di tempat ini, karena kafe ini terletak di tengah kota balikpapan. Kafe ini punya tempat yang cukup luas dari mulai sarana parkir hingga tempat duduk baik indoor maupun outdoor.
Suasana nobar seru di bagian belakang
Cafe yang sudah berdiri sejak dua tahun lalu ini menyediakan aneka makanan ringan dan juga aneka kopi salah satunya kopi original seperti gayo, frapee, avokado coffee dan lain-lain. “Menu andalan saat ini avokado kopi dan frapee”, ungkap herman manager sekaligus owner dmaestro coffee ini.
Selain di jalan Wiluyo Puspoyudo, d’Maestro cafe juga memiliki cabang yang terletak di stall kuda. Semua fasilitas dan menu yang ada di jalan puspoyudho juga ada di cabang stall kuda.
Herman juga menambahkan, ada banyak permainan yang tersedia di sini seperti permainan catur, otelo, uno stako dan lain-lain. “Mungkin kedepan barangkali kalau ada dana akan kita sediakan Play Station disini secara gratis”, terang herman.
Cafe yang buka dari jam 13.00 WITA hingga pukul 02.00 pagi ini juga selalu menggelar event nonton bersama dari mulai partai bigmatch sepak bola indonesia maupun klub internasional. Selain itu, pengunjung juga akan di manjakan oleh kehadiran live musik dari band-band lokal yang akan tampil di sini selama dua kali dalam seminggu yaitu hari rabu dan sabtu.
Aneka permainan tersedia
Aneka menu makanan yang unik dan pastinya yummy  juga tersedia di d’Maestro Coffee seperti burger, mie goreng, nasgor omlet, pisang kipas spesial, robar spesial, sup singkong ceker dan tahu ting-ting yang kesemuanya di kemas dan di hidangkan ala d’Maestro Coffee, wahh manteep banget.
Nah kalau mau melihat penampakan menu-menu makanan yang ada di d’Maestro Coffee, kalian harus follow akun twitter nya @dMaestroCoffee dan akun@IklanBalikpapan yang selalu menampilkan informasi menarik tentang balikpapan dari mulai kuliner hingga tempat-tempat yang seru di balikpapan.
Herman mengatakan akan selalu berusaha menciptakan suasana yang nyaman untuk berkumpul bareng teman, keluarga, pacar hingga jomblo sekalipun hehe.
Tahu ting” salah satu menu andalan
“Buat yang jomblo tetap jangan ragu untuk datang kesini, ajak teman-temannya kemari siapa tau ketemu calon
pacar disini hahaha”, canda herman. Lalu, bagaimana dengan harga-harga makanan dan minuman di cafe ini ? ternyata harga disini juga terjangkau untuk semua kalangan dari siswa/i, mahasiswa/i apalagi pekerja, contohnya harga makanan yang di patok di harga belasan ribu sampai dua puluhan ribu, kemudian minuman yang di patok dari harga Rp 7000,- sampai Rp 20.000,-’an, naaah cukup terjangkau bukan ? yuk mampir. *ih


no image
  • Title : Nongkrong Asik Sambil Menikmati Aneka Permainan Di d’Maestro Coffee
  • Posted by :
  • Date : 9:26 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Top