728x90 AdSpace

Latest News

Sunday, February 16, 2014

Woody Park Balikpapan



Woody Park, Wahana outbound baru dikota Balikpapan ini berlokasi di pintu masuk perumahan Ratu Kencana, menempati lahan seluas 4 hektar dikelilingi pohon rindang yang terbilang sangat luas menjadikan Woody Park sebagai wahana outbound terbesar di Balikpapan.

Woody Park dilengkapi dengan beraneka ragam fasilitas pendukung seperti Gazebo yang dibangun dengan kayu ulin khas Kalimantan Timur di setiap titik strategis, Penyewaan Camping Ground lengkap dengan tenda dan perlengkapan kamping lainnya, Mushola, Toilet dengan air yang bersih dan juga area parkir yang luas.


Dilaunching pada bulan september 2013, Woody Park bukan sekedar outbound, tapi juga bisa tempat sarana berkumpul, menjadi wahana hiburan sekaligus wisata edukasi bagi anak-anak karena menyediakan berbagai informasi edukasi pada setiap sudut arena wahananya.

Berbagai aneka wahana outbound seperti flying fox, air soft gun, camping ground, fun games, treasure game, high rope dan masih banyak lagi yang bisa anda nikmati bersama keluarga atau dimanfaatkan untuk family day atau gatering perusahaan dan persiapkan diri anda untuk berpacu dengan adrenalin sambil mendekatkan diri dengan alam.


Fasilitas tambahan lain yang bisa anda sewa adalah pemesanan katering, tenda prasmanan, sound system dan elekton, meja dan kursi, hingga mc acara lengkap dengan panggung dan konsep acara.


Untuk informasi dan pemesanan acara gatering atau family day perusahaan, sekolah, atau organisasi silahkan menghubungi contact person Shandy 081234568300 atau Harry 081350411457 dan untuk info catering silahkan menghubungi Rini Pratowi 081347506246

Woody Park
Jalan Syarifuddin Yos, Sepinggan
Balikpapan - Kalimantan Timur
Samping Perumahan Pelangi Grand Residence

posted by : Robby Susanto 
Woody Park Balikpapan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Top